Dialog satu-satunya jalan keluar krisis Suriah

brazil mengungkapkan sikapnya yang menyerukan supaya memecahkan krisis di suriah melalui dialog, juga menolak setiap intervensi militer asing dalam urusan pada negeri negara tersebut.

pernyataan jenewa adalah salah Salah satu penentu dasar untuk melaksanakan krisis selama suriah .. sikap brazil diselaraskan dengan sikap grup brics, tutur wakil sekjen kementerian luar negeri brazil untuk urusan politik paulo cordeiro de andrade pinto dalam pertemuan melalui konsul suriah selama brazil ghassan obeid.

dia menggarisbawahi penolakan brazil mempersenjatai kelompok-kelompok teroris yang memanfaatkan krisis dalam suriah dijadikan satu-satunya jalur untuk memaksakan jadwal mereka selama situasi selama sini.

pinto, obeid juga sederat diplomat membahas perkembangan terbaru dalam suriah juga volume konspirasi terhadap suriah serta sikap nasional rakyat suriah selain kepatuhan mereka pada kepemimpinan mereka.

Informasi Lainnya:

pejabat brasil menyampaikan bahwa pemerintahnya menyambut upaya pemerintah suriah agar melanjutkan diskusi dengan mitra brazil untuk memecahkan pilihan kendala yang dihadapi misi diplomatik brazil selama damaskus.

kedua belah pihak membahas sarana konsolidasi hubungan bilateral serta mengaktifkan hubungan budaya serta perdagangan antara kedua negara, demikian oana.