Presiden awali kunjungan ke tiga negara ASEAN

presiden susilo bambang yudhoyono ditemani ibu negara ani yudhoyono di senin pagi bertolak menuju singapura agar memulai kunjungan kerjanya ke tiga negara anggota perhimpunan bangsa-bangsa asia tenggara (asean), 22-26 april.

saya mengerjakan kunjungan kerja empat hari, yakni ke singapura Salah satu hari, ke myanmar Salah satu hari dan brunei dua hari, papar presiden yudhoyono pada bandara halim perdanakusuma, jakarta, senin pagi.

presiden menunjukan bahwa perjalanan ke singapura merupakan kunjungan kerja yang ingin berlangsung dalam 22 - 23 april melalui jadwal utama merupakan menghadiri pertemuan tahunan leaders` retreat.

dalam leaders` retreat tersebut, presiden yudhono mau menggarap pertemuan empat mata melalui perdana menteri singapura lee hsien loong guna membahas semua perkembangan pada hubungan dan kerja sama diantara kedua negara, khususnya dari pertemuan tahunan leaders` retreat tahun lalu selama bogor.

Informasi Lainnya:

di singapura, presiden yudhoyono dan akan menerima gelar honoris doctoral (doctor of letters) dari rajaratnam school of international studies (rsis), nanyang technological university (ntu).

presiden serta sudah dijadwalkan agar menyatakan pidato pada hadapan komunitas bisnis serta finansial yang berkedudukan di singapura dalam acara thomson reuters newsmaker.

kepala negara kemudian melanjutkan perjalanannya menuju nya pyi taw, myanmar dalam 23 april untuk mengerjakan kunjungan kenegaraan sampai 24 april 2013.

selama selama myanmar, presiden yudhoyono dijadwalkan supaya melakukan pertemuan bilateral dengan presiden myanmar u thein sein.

dari nya pyi taw, pada 24 april 2013 presiden yudhoyono mau bertolak menuju bandar seri begawan, brunei darussalam supaya menghadiri konferensi tingkat tinggi asean ke-22.