Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit bagi kopassus jelang hari ulang tahun (hut) pada 16 april mendatang, kata legislator.

meski mesti diakui ini adalah kado pahit buat kopasus yang berulang tahun di 16 april mendatang, papar anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy pada jakarta, kamis.

tapi, ia harapkan kasus ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota dari kesatuan yang kita banggakan ini. discovery channel military menungkapkan bahwa kopasus adalah kesatuan pasling baik dunia sesudah sas milik inggris juga mossad milik israel, hingga saat ini mereka masih sebagai kesatuan paling pas dunia, tutur dia.

apa dan dilaksanakan dengan oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, adalah aksi personal. jangan hingga dihubung-hubungkan dengan kesatuan, terlihat dari hasil ivestigasi tim tni ad yang menyampaikan adanya upaya pencegahan namun gagal, papar politisi pks itu.

Lainnya: Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Perut

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi yang diselenggarakan dengan tim invesitigasi tni ad dan bekerja dengan bersegeralah makanya langsung mengakiri spekulasi dan kesimpangsiuran info yang beredar di umum.

proses investigasi yang cepat oleh tim tni ad serta penyampaiannya secara terbuka terhadap publik menunjukkan akuntabilitas dari proses itu. tidak berlebihan manakala lalu publik harapkan mabes ad melaksanakan proses hukum dari perkara ini, mampu saja dilakukan koordinasi dengan polda diy yogyakarta dan dan mempunyai bukti yang diperlukan, ujar aboe bakar.