Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan mesti diiringi dengan peningkatan kesejahteraan buruh, oleh karenanya seluruh bagian merasakan keuntungan yang sama.

dengan semangat hari buruh 2013 aku berharap hubungan diantara perusahaan juga pekerja kian menarik, kata presiden di akun twitternya @sbyudhoyono pada jakarta, selasa.

presiden menyampaikan upah buruh harusnya selalu semakin bagus pas melalui skill perusahaan. agar memenuhi upah buruh dan bisa, selain perusahaan mesti berlaku adil selama pihak lain pungutan-pungutan yang tak semestinya serta mengakibatkan ekonomi biaya tinggi harus dibersihkan.

hentikan semua pungutan dan tak semestinya, makanya biaya-biaya itu mampu dialihakan supaya memperbaiki upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah dan tambah baik mesti diiringi dengan disiplin dan produktivitas supaya perusahaan dan buruh sama-sama tambah besar.

jika ada perselisihan antara pihak pengusaha serta buruh selesaikan melalui menarik dan tertib. cegah kekerasan serta perusakan, paparnya.