Indonesia latih Palestina soal keungan mikro

pemerintah indonesia berbagi pengetahuan juga pengalaman soal umkm dan kontribusinya pada menyebabkan perekonomian melalui melatih masyarakat palestina dalam jenis keuangan mikro, direktur sinergi teknik, kementerian luar negeri, siti nugraha mauludiah selama rilisnya.

saat membuka latihan microfinance kepada masyarakat palestina 12-15 april 2013 pada amman, yordania, siti nugraha menyampaikan indonesia mau terus meneruskan bantuannya mendukung pengembangan kapasitas sdm negara itu selama semua bidang.

kegiatan dan diadakan kemenlu dan bank rakyat indonesia ini semula mau diselenggarakan di ramallah-palestina tapi mengingat sulitnya mencari izin masuk ke palestina dengan demikian dialihkan ke amman.

pelatihan mengikutsertakan 30 masyarakat palestina dari wakil-wakil kementerian keuangan, bank sentral palestina juga instansi/lembaga jenis umkm selama gaza serta tepi barat, juga amman.

Informasi Lainnya:

kegiatan tersebut merupakan salah Satu bentuk peran nyata, disamping dukungan politik yang pada ini dengan konsisten diberikan pemerintah indonesia menuju negara palestina dan merdeka dan berdaulat.