Lion Air: semua penumpang selamat

pihak lion air mengadakan konferensi pers tenntang tergelincirnya salah Salah satu armada pesawat masih maskapai itu di bandara ngurah rai bali di sabtu sore.

pesawat lion air dengan nomor penerbangan jt904 rute bandung-denpasar saat akan mendarat pada bandara ngurah rai, tetapi tak sampai dalam landasan pacu, oleh karenanya mengalami kecelakaan, tutur direktur umum lion air edward sirait di konferensi pers pada gedung lion air, jakarta pusat, sabtu.

menurut edward, pesawat itu pergi daripada bandung sekitar pukul 12.30 wib serta mengalami kasus selama bandara ngurah rai pada daerah tuban, kawasan kuta, produk 15.00 wita.

edward mengungkapkan pesawat itu mengangkut 101 penumpang melalui rincian 95 dewasa, lima anak-anak juga Satu bayi. selain tersebut, katanya, ada tujuh kru awak pesawat tersebut.

Informasi Lainnya:

sampai dengan saat ini, semua penumpang selamat, tak ada yang meninggal dunia. proses evakuasi dan berjalan melalui menarik karena ada kerja sama daripada warga, ujarnya.

edward menuturkan pihaknya dan mengembangkan posko darurat pada bandara ngurah rai supaya menampung penumpang dan mengalami syok serta luka-luka.

akan akan tetapi, agar penumpang dan membutuhkan pengecekan medis secepatnya langsung diantar ke dua rumah sakit, yakni rsup sanglah serta rs kasih ibu, ungkapnya.

nomor daftar pesawat yang mengalami kecelakaan itu merupakan pklks 737-800ng. edward menambahkan pesawat tersebut baru diterima oleh bagian lion air dalam maret 2013.

ini pesawat masih. pesawat ini masih kami terima langsung daripada pabriknya, yakni boeing company, amerika serikat. pesawat ini baru mulai kami operasikan dalam 28 maret 2013, ujar edward.

dalam konferensi pers tersebut, edward menyampaikan yang menerbangkan pesawat itu adalah kapten ghozali yang telah mempunyai produk tebang diatas sepuluh ribu jam. kondisi pilot hingga ketika ini juga dilaporkan pada keadaan sehat setelah insiden itu terjadi.