Pemimpin Venezuela: oposisi akan padamkan listrik

presiden tetapi venezuela nicolas maduro, kamis, menuduh oposisi berencana untuk menyabotase jaringan listrik nasional yang mau mengakibatkan pemadaman menjelang pemilihan umum 14 april supaya mencari pengganti hugo chavez.

maduro, dan menghadapi pemimpin oposisi henrique capriles di kampanye yang makin hari makin pahit, menungkapkan hendak mendesak angkatan bersenjata dan rakyat venezuela agar berkurang ke jalan apabila listrik negara tersebut dipadamkan.

saya mau mengingatkan berbagai bangsa perihal hal ini. mereka mengorganisir pemadaman litrik publik, orang-orang dan tak bertanggung jawab di sisi kanan, kata pengganti dan ditunjuk langsung oleh chavez itu pada sebuah aksi selama negara bagian tengah cojedes.

maduro menyatakan ia memecat pimpinan lokal perusahaan listrik nasional selama negara pihak aragua, rabu malam, setelah listrik padam dalam kawasan buruh, meski tidak banyak alasan teknis pemadaman listrik tersebut.

Informasi Lainnya:

kami sedang mengusut dan berbagai pegawai pemerintah dan berencana melawan rakyat mau ditahan, katanya, menambahkan kiranya pemadaman listrik dilaporkan terjadi pada caracas.

sejumlah pihak dari venezuela yang kaya minyak tetap mengalami pemadaman listrik rutin, permasalahan dan digunakan capriles untuk mengkritik pemerintah sosialis dan dipimpin chavez selama 14 tahun sampai kematiannya di tanggal 5 maret 2012.

maduro bersumpah untuk mengatakan suatu rencana pada akhir april supaya merombak kondisi jaringan listrik negara tersebut, dan mengalami kerusakan utama tiga tahun lalu.

afp melaporkan, pemimpin ternyata tersebut menungkapkan plot supaya menyebabkan pemadaman listrik merupakan bagian daripada perang ekonomi dari grup borjuis terhadap pemerintahnya.

sekarang yang tak terduga (capricious), kata maduro, mengacu pada capriles, mengumumkan pemadaman ... mereka merencanakannya.