Korban tewas KM Karya Indah 17 orang

korban meninggal akibat tenggelamnya km karya indah sampai jumat siang hingga 17 orang.

kepala badan penanggungan bencana daerah (bpbd) provinsi kalimantan timur, wahyu widhi heranata, jumat siang menyampaikan, sejak pagi sampai jam 14. 55 wita, sudah 14 jasad korban km karya indah berhasil ditemukan.

hari ini (jumat) sejak pagi sampai terakhir jam 12. 55 wita, telah 14 jenazah korban km karya indah ditemukan sehingga total korban tewas yang sudah berhasil ditemukan dari hari pertama tenggelamnya kapal dan mengangkut karyawan borongan pt kalamur tersebut sebanyak 17 orang, ungkap wahyu widhi heranata.

dengan ditemukannya ke-17 penumpang tewas itu tutur wahyu, masih 10 orang dan dinyatakan hilang dan pencarian selalu dilakukan.

Informasi Lainnya:

data penemuan jenazah korban kapal tenggelam itu telah terus terkoreksi sejak pagi sampai siang sebab penemuan jasad korban tersebut hanya berselang beberapa ketika. berbagai korban dan ditemukan hari ini, masih di proses identifikasi tim dvi (disaster victim identification) akan tetapi sebagain sulit berjenis kelamin hawa, kata wahyu.

terkait angka penumpang pasti km karya indah, bpbd tak bisa meyakinkan.

kami tak mampu memastikan kasus pasti penumpang km karya indah sebab tak ada manisfes. namun, menurut catatan daripada masyarakat setelah ditemukannya 17 jenazah sejak hari pertama sampai kini, masih ada 10 orang lagi dinyatakan hilang sementara 40 pihak berhasil selamat, katanya.

hingga ketika ini, ada Satu penumpang yang berhasil selamat masih dirawat pada properti sakit abdul moeis samarinda seberang. proses pencarian korban hilang km karya indah itu akan selalu kami lakukan hingga waktu tanggap darurat berakhir yaitu dalam selasa (23/4), ungkapnaya.

km karya indah tenggelam pada sungai mahakam atau sekitar 50 meter dari dermaga loa janan, kelurahan harapan baru, kecamatan loa janan, samarinda selama rabu (17/4) sekitar pukul 18.15 wita.